Sabtu, 15 Desember 2012

Cita - cita guee

Strategi saya mengejar cita – cita adalah dengan sistem 4 – 4 – 2.Dalam arti
4 strategi saya sekarang..
  1. Memperoleh IP yang saya targetkan
  2. Mencari pengalaman baru dalam bidang komputer
  3. Menambah wawasan baru
  4. Mencari relasi baru untuk ke depan.
4 strategi yang akan datang adalah
  1. Saya lulus S1 sesuai target
  2. Dapat pekerjaan yang saya mau. Dan saya akan berusaha itu
  3. Nabung…Nabung buat naik haji mamah
  4. Pertahankan posisi saya bila sudah saya capai.
Dan 2 strategi saya yang terakhir dan dilakukan sekarang dam nanti adalah
  1. BERUSAHA, BELAJAR, IKHTIAR, PANTANG MENYERAH DAN SEMANGAT
  2. SELALU BERDOA KPD ALLAH SWT DAN MEMINTA BANTUAN KEPADANYA. YANG JELAS SAYA HANYA BISA BERUSAHA DAN SEMUA YANG MENENTUKAN ADALAH ALLH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar