Senin, 21 Januari 2013

Happy birthday to me :)


Hari ini gua kembali ke 14 tahun yang lalu.. Dimana gua belum tau apa apa, yang gua tau cuma menangis bahagia, dan tertawa, gua belum mengenal siapa siapa kecuali keluarga terdekat gua, gua belum tau apa rasa nya sakit hati, apa itu cinta, apa itu pengkhianatan, apa itu persahabatan, dsb. Yang gua tau cuma ketawa bareng keluarga, walaupun waktu itu gua belum tau apa yang gua tertawakan hehe.. Sekarang, gua udah beranjak dewasa, sekarang yang gua tau kebahagiaan itu hanya hadir kalau gua bersama Tuhan, orang tua, keluarga, dan sahabat. Dulu guabelum mengerti tertawa itu apa, sekarang gua sudah mengerti apa itu ketawa, tapi gua buat tertawa itu untuk menertawakan orang lain, dulu gua belum tau menangis itu apa, sekarang setelah gua tau menangis itu apa, tapigua buat menangis itu untuk menangisi orang lain yang nggak memperdulikan gua. Jika boleh gua meminta, guaingin kembali seperti anak anak, lari kesana kemari, bercanda, tanpa merasa ada beban.. Yaa, tapi gua paham, semua terjadi hanya sekali, dan gua akan manfaatkan masa masa ini seperti masa masa gua dulu ..

Happy birthday to me. Hopefully more obedient to God, the more obedient to my parents, the more obedient to the teacher, be a good daughter, a man in charge, a man who can take care of yourself, the more independent, more able to set the time, his subject better finished than the the best .. :**udah ini aja*minta doanya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar